Selasa, 08 Februari 2011

To The Two Days

Mungkin ada yang nanya kenapa judulnya demikian? Ya uda, gua jawab. Seneng aja. Kedengerannya jadi kaya tu de tu deis. Hahahaha.

Apa ya? Lagi males buka tumblr, jadi melakukan kebiasaan yang biasa di tumblr di sini aja deh. hehe.

Fear

1. Kemaren Friski ulang tahun. Baik yang perayaan di KMB, ato pun yang di VVD, gw ga dateng. Agak ngerasa bersalah sih. Trus hari ini ada sekelas sama dia. Pas gw nyalamin, trus dia nanyain, 'Kok kemaren ga dateng?' Skak mat. Mati deh gua. 'Ujan, ki.' Begitu jawaban klasik yang gua lontarkan.

2. Ketika pilihannya tinggal 2, take it or leave it, ketika belum mengambil keputusan (kalo kata gua) kita pasti digerayangi oleh rasa takut.

3. Mungkin di saat itu sisi perfeksionis kita salah. Ga tau perfeksionis ato yang kata orang nurani, hati kecil ato apa pun namanya, dia berbicara pada saat itu. Di saat itu mungkin kita harus benar-benar diam untuk bisa mendengarkannya. Terlepas dia bicara ato kaga atau pun lu budeg ato kaga, time goes on and life must go on. Lu harus milih.

4. Di saat lu uda milih, dan yakin (ato meyakini kalo lu bakal yakin) atas pilihan lu itu, lu pasti lega.

5. Ketakutan itu cuma muncul di saat kau belum memilih. Setelahnya it's gone like a wind.

Ide, Konsep Cerita

6. Lho kok mo dibeberin di sini? Biarin. Ini blog gua. Yang follow juga masih dikit. Lol.

7. Mungkin yang mo di sampein lebih ke ide cerita yang berkaitan dengan pesan moral.

8. Seseorang yang kelihatannya suka membenci orang lain. Padahal, kenyataannya dia ga nge-benci orang. Dia cuma nge-benci dirinya sendiri, karena dia ga bisa seperti orang disekitarnya tersebut.

9. Uda itu dulu aja. Ga perlu banyak-banyak juga. Hehe

Lainnya

10. When you have no choice, (except run from the reality or problem #Indonesiabanget), take it and face it.

11. Mengutip perkataan Dewi Lestari. 'Bagaimana piring tahu kalau dia piring, kalau tidak diwadahi.'

Nyampah

12. Kemaren baru bikin twitter. :p

13. Karena budget terbatas, masih bingung mo beli yang mana dulu. BB ato Android? Tapi pengennya sih tablet seperti Playbook karena selain tablet dia juga punya aplikasi BBM. Hmm..tapi O.S-nya masih belum tahu bisa dimaenin aplikasi-aplikasi Android apa kaga.

14. Ya uda nunggu bulan maret dulu aja deh. Soalnya kata majalah forsel, mereka mau membahas tentang playbook di edisi maret. Hmm..

15. Bihun kuah gua uda mekar. Makan dulu ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar