Kamis, 13 Januari 2011

#209

Ada apakah gerangan dengan 209? Benarkah 209 menunjukkan bobot berat badan ci Yulia? Atau jangan-jangan 209 adalah nomer keramat yang akan membawa pada kekayaan (baca: nomer togel). Benarkah demikian?

209 itu adalah peringkat film di top 250 movies di imdb.com. Judulnya Children of Men. Kalo dibaca sekilas malah lebih mirip Chicken of Men. Hahahaha.

Film ini dibuka dengan berita kematian seorang bocah termuda di dunia yang berumur 18 tahun 4 bulan sekian hari. Tunggu dulu apa maksud dari semua ini? Kenapa abg labil seperti itu bisa dinobatkan sebagai bocah termuda di dunia? Ada apa ini?
*ada saya dong, kakak. hehe --> mata sambil merem-melek (baca: flirting). Najis! Hahahahahaha.




Diceritakan pada saat itu Inggris pada di tahun 2027, yang dimana, dimana-mana sedang terjadi chaos. Negara-negara lain di dunia selain Inggris, sedang kacau. Dan dari pihak pemerintah menangkapi orang-orang yang tidak punya paspor Inggris, mereka yang bukan berkewarganegaraan Inggris, atau yang disana disebut sebagai Fugees. Disebutkan juga disana, ada ikut sertanya pihak teroris kalo ga salah. *kalo ga salah itu betul lho.

Oke, hubungan dengan abg labil itu? 
Di saat itu seluruh dunia terjangkit infertilitas. Itu berarti para wanita tidak bisa memproduksi anak. Makanya di iklan rokok sering dibilang kalo nge-rokok bisa menyebabkan kemandulan. *Lho?

Trus menariknya film ini apa?

Secara alur sih, ga ada yang spesial gimana. Cuma secara konsep awal, gw cukup kagum dengan konsep dunia yang terjangkiti infertilitas. Sama halnya dengan film Daybreakers yang punya konsep mayoritas penduduk dunia adalah vampire, dan manusia hanyalah minoritas yang dijadikan ternak penghasil darah.

Ya, saya cuma mengagumi konsepnya semata. Karena dengan konsep awal yang menarik, bagi saya, film itu sudah menang satu langkah. Tinggal memperhitungkan langkah-langkah berikutnya untuk menyempurnakan kesempurnaannya.

Ya, gitu doang?
Iya, gitu doang. hehe

Uda nge-reviewnya?
Gw ga nge-review film sih. Cuma ngungkapin apa yang pengen gw ungkapin. hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar